Pages

Kamis, 20 Juni 2013

Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Telah Melahirkan

Kata Mutiara Ibu adalah sebuah untaian kata indah tentang ibu yang telah melahirkan kita dan membesarkan kita hingga saat ini. Kasih sayang nya adalah kasih sayang yang tak terhingga sepanjang masa, karena jasa beliau benar-benar tulus tanpa mengharapkan balasan. Baiklah, di bawah ini beberapa kata mutiara tentang ibu yang telah melahirkan kita yang bisa anda baca dan anda jadikan sebuah renungan.


Kata Mutiara Tentang Ibu Yang Telah Melahirkan

"Sebutir kasih yang menetes dari seorang ibu takan bisa terbalas dengan sebutir mutiara yang sangat berharga sekalipun."

"Hari - Hari yang indah bagi seorang anak adalah hari dimana ia mampu membuat ibu yang telah melahirkannya tersenyum manis dengan apa yang telah anaknya lakukan."

"Seribu kata maaf yang terucap dari seorang anak yang membuat hati ibunya terluka tidaklah cukup karena seorang ibu sangat berharga untuk di sakiti."

"Matahari yang penuh kehangatan adalah kasih sayang seorang ibu yang terpancar dan menerangi jalan anak-anak yang telah ia lahirkan."


Itulah beberapa kata mutiara ibu yang telah melahirkan. Semoga kita bisa membahagiakannya dengan segenap kemampuan yang kita kerahkan untuk membuatnya selalu tersenyum dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar